SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI


JUDUL SKRIPSI ILMU KOMUNIKASI


  1. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIAN WANITA DI GROUP BLACKBERRY MESSENGER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS  "X"  (DOWNLOAD)
  2. ANALISIS TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP PROGRAM PEMASARAN INTERAKTIF KLENGER BURGERTM (STUDI PADA WEBSITE, BLOG DAN FRIENDSTER KLENGER BURGER) (DOWNLOAD)
  3. PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENINGKATKAN EKUITAS MEREK "X" (DOWNLOAD)
  4. HIP HOP INDONESIA SEBAGAI MAJALAH ONLINE YANG BERSIFAT EDUTAINMENT  (DOWNLOAD)
  5. ANALISIS PEMANFAATAN FACEBOOK SEBAGAI RUANG PUBLIK  (DOWNLOAD)  (DOWNLOAD)
  6. PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TABUNGAN NIAGA MAPAN XTRA 2009-2010  (DOWNLOAD)
  7. FENOMENA CELEBRITISM DI TWITTER (Analisis Semiotika  Trending Topic)  (DOWNLOAD)
  8. TRUST PADA INDIVIDU YANG MENJALIN HUBUNGAN INTERPERSONAL MELALUI JEJARING SOSIAL [Studi Pemaknaan Tentang Konsep Trust Oleh Dewasa Muda yang menjalin Hubungan Percintaan melalui Facebook]  (DOWNLOAD)
  9. FUNGSI DAN PERAN CORPORATE COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DI PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO)TBK  (DOWNLOAD)
  10. HUBUNGAN ANTARA MENONTON IKLAN MIE INSTAN DI TELEVISI DAN PERILAKU KONSUMSI MAHASISWA __________  (DOWNLOAD)
  11. IKLAN PADA PROVIDER AXIS DAN TELKOMSEL DI TELEVISI  (DOWNLOAD)
  12. PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TEH CELUP SOSRO JANUARI 2010-DESEMBER 2010  (DOWNLOAD)
  13. SKRIPSI KARYA KOMUNIKASI DALAM BENTUK MEDIA CETAK “MAJALAH INFLUENCE”  (DOWNLOAD)
  14. SKRIPSI KARYA MEDIA CETAK “MAJALAH CIVITAS”  (DOWNLOAD)
  15. KAWALI, IDENTITAS LAKI-LAKI BUGIS (TUGAS AKHIR KARYA FILM DOKUMENTER)  (DOWNLOAD)
  16. PENGARUH PERSEPSI PADA IKLAN DENGAN UNSUR HUMOR TERHADAP TINGKAT ASOSIASI MEREK NU GREEN TEA SEBAGAI TEH KESEHATAN (STUDI KASUS IKLAN TELEVISI NU GREEN TEA VERSI NYANYIAN JEPANG “SO RA NO SHITA DEE OOKIKUNATE”)  (DOWNLOAD)
  17. STRATEGI KOMUNIKASI AWAK KABIN GARUDA INDONESIA AIRLINES  (DOWNLOAD)
  18. PROPOSAL PEMBUATAN SITUS KULINER KOREA BERBAHASA INDONESIA “YOROYORI”  (DOWNLOAD)
  19. MAKNA RITUAL MAUDU LOMPOA DI KABUPATEN TAKALAR  (DOWNLOAD)
  20. PROTOTYPE MAJALAH TIMEZONE MEDIA UNTUK PENGGEMAR GAME  (DOWNLOAD)
  21. MOTIVASI PIMPINAN TERHADAP KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS  KERJA  (DOWNLOAD)
  22. PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TABUNGAN NIAGA MAPAN XTRA 2009-2010  (DOWNLOAD)
  23. POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PERKAWINAN USIA REMAJA  (DOWNLOAD)
  24. PENGARUH BRAND IMAGE POND’S TERHADAP MINAT KHALAYAK POND’S INSTITUTE (Studi Pada Khalayak Pond’s Institute Pada Bulan Juli –September 2011)  (DOWNLOAD)
  25. POLA KOMUNIKASI BALAI PENYULUHAN PERTANIAN INDRAMAYU DALAM UPAYA PENYEBARAN INFORMASI PERTANIAN  (DOWNLOAD)
  26. PERENCANAAN KAMPANYE PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SAMSUNG GALAXY MINI S5570 PERIODE JANUARI 2012 – DESEMBER 2012  (DOWNLOAD)
  27. PROGRAM TAYANGAN SEPAKBOLA LIGA INGGRIS DAN TINDAKAN MENONTON DI KALANGAN BABES  (DOWNLOAD)
  28. PENGARUH PUBLISITAS PADA IMAGE SELEBRITIS DI MATA PENGGEMAR (Studi pada Grup Band "X")  (DOWNLOAD)
  29. REPRESENTASI PESAN BUDAYA KARO DALAM FILM 3 NAFAS LIKAS  (DOWNLOAD)
  30. PEMAKNAAN TERHADAP NILAI “AWET MUDA” DALAM IKLAN KOSMETIK ANTI-AGING OLEH KHALAYAK PEREMPUAN (STUDI PADA IKLAN TELEVISI POND’S AGE MIRACLE VERSI “DONNA-DARIUS”)  (DOWNLOAD)
  31. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUGIS WATERPARK ADVENTURE DALAM MENARIK JUMLAH PENGUNJUNG  (DOWNLOAD)
  32. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM UPAYA MERAIH KONSUMEN (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Marketing PT Railink “Kereta Api Bandara Internasional Kualanamu” dalam Upaya Meraih Konsumen)  (DOWNLOAD)
  33. FUNGSI KOMUNIKASI NON VERBAL DALAM INSTANT MESSAGING (STUDI DESKRIPTIF FUNGSI KOMUNIKASI NON VERBAL EMOTICON DALAM INSTANT MESSAGING PADA MAHASISWA DEPARTEMEN ILMU KOMUNIKASI ______")  (DOWNLOAD)
  34. TANGGAPAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN  DI KANTOR SAMSAT WILAYAH I __________  (DOWNLOAD)
  35. UPAYA–UPAYA  YANG DILAKUKAN  TELEVISI REPUBLIK INDONESIA  STASIUN BANDUNG DALAM MENJARING PEMASANG IKLAN  (DOWNLOAD)
  36. PROGRAM INFORMASI TELEVISI DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT (STUDI KORELASIONAL MENGENAI PROGRAM “METRO KINI” DI METRO TV DAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT _________  (DOWNLOAD)
  37. PRILAKU KOMUNIKASI DALAM AKULTURASI  ANTAR ETNIS JAWA DAN ETNIS MUNA DI KABUPATEN MUNA (Studi Komunikasi Antar Budaya di Kecamatan Kabangka, Kabupaten Muna)  (DOWNLOAD)
  38. PENYINGKAPAN DIRI (SELF DISCLOSURE) ORANGTUA TUNGGAL DENGAN ANAK  (DOWNLOAD)
  39. STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI DI RSUD ______________  (DOWNLOAD)
  40. PROSES AKULTURASI DAN PERUBAHAN IDENTITAS (Pengaruh Proses Akulturasi Terhadap Perubahan Identitas Etnis Pasangan Keturunan Jepang dan Indonesia di Fukushi Tomo No Kai)  (DOWNLOAD)
  41. KOMUNIKASI SENI JALANAN (Studi Analisis Unsur-unsur Komunikasi Seni Jalanan Oleh Komunitas  Seniman Jalanan di Jalan Adam Malik, Medan )  (DOWNLOAD)
  42. SKRIPSI AKTIVITAS HUMAS DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN MEDIA MASSA (Studi pada Perum Bulog Divre NTB Bulan November 2014)  (DOWNLOAD)
  43. EMPLOYEE RELATIONS TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI PEGAWAI (Studi Korelasional Tentang Employee Relations dan Kepuasan Komunikasi Pegawai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara)  (DOWNLOAD)
  44. FENOMENA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DOSEN PEMBIMBING DAN MAHASISWA DALAM BIMBINGAN SKRIPSI (Studi Kasus Kecemasan Berkomunikasi dan Ketidakpastian Pada Mahasiswa _____________)  (DOWNLOAD)
  45. IKLAN PADA PROVIDER AXIS DAN TELKOMSEL DI TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF KOMPARATIF PENYAJIAN IKLAN PADA PROVIDER AXIS DAN TELKOMSEL DI TELEVISI DITINJAU DARI PERSPEKTIF KOMUNIKASI PEMASARAN)  (DOWNLOAD)
  46. KOMUNIKASI NONVERBAL DAN CITRA PRESIDEN JOKO WIDODO (Analisis Semiotika Komunikasi Nonverbal Serta Citra yang terbentuk dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo) (DOWNLOAD)
  47. KONSTRUKSI PEMAHAMAN WARTAWAN TERHADAP UU KIP (STUDI DENGAN PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP WARTAWAN ALIANSI  JURNALIS INDEPENDEN CABANG MEDAN DALAM MEMAHAMI UNDANG-UNDANG REPUBLIK  INDONESIA NO. 14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (DOWNLOAD)
  48. PROTOTIPE TALK SHOW RADIO MENGENAI KONSULTASI WIRAUSAHA DAN KOMPETISI IDE BISNIS “MIND YOUR OWN BUSINESS”  (DOWNLOAD)
  49. CITRA BEA DAN CUKAI DI MATA STAKEHOLDERS SEBELUM DAN SESUDAH DIBENTUKNYA KANTOR PELAYANAN UTAMA BEA DAN CUKAI  (DOWNLOAD)
  50. PENGARUH KOMUNIKASI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Indonesia Depok terhadap Produk Maicih Tahun 2011)  (DOWNLOAD)
  51. PELAKSANAAN ORGANIZATION-PUBLIC RELATIONSHIPS YANG DILAKUKAN OLEH PUBLIC RELATIONS DALAM MENJALIN HUBUNGAN KERJA SAMA DENGAN MITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Hubungan PT Angkasa Pura II dan Maskapai Penerbangan Periode 2010-2011 ) (DOWNLOAD)
  52. PENGARUH CITRA KEGIATAN SYIAR NEGARA ISLAM INDONESIA KOMANDEMEN WILAYAH 9 TERHADAP CITRA KEGIATAN SYIAR FORUM STUDI ISLAM FISIP UI (STUDI PADA MAHASISWA MUSLIM NON FORUM STUDI ISLAM DI FISIP UI) (DOWNLOAD)
  53. MEDIA LITERACY KHALAYAK DEWASA DINI PADA TAYANGAN REALITY SHOW DI TELEVISI (Studi Kasus Pada Khalayak Reality Show Orang Ketiga) (DOWNLOAD)
  54. PROTOTIPE TALK SHOW RADIO MENGENAI KONSULTASI WIRAUSAHA DAN KOMPETISI IDE BISNIS “MIND YOUR OWN BUSINESS” (DOWNLOAD)
  55. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU LINI PAKAIAN D.M  (DOWNLOAD)
  56. ANALISIS KEGIATAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM RANGKA MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA PRODUK MCAFEE DI PT.TRANSITION SYSTEMS INDONESIA)  (DOWNLOAD)
  57. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PADA PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEREK (STUDI PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN “X” (DOWNLOAD)
  58. HEGEMONI BUDAYA SEKS DIKALANGAN PENGGUNA FORUM ONLINE (Critical Discourse Analysis terhadap Section Adult Corner Forum Online Krucil.net) (DOWNLOAD)
  59. PENGGUNAAN STORYTELLING DALAM PROSES TERJADINYA WORD OF MOUTH PADA KAMPANYE PRODUK INDOMIE VERSI “CERITA INDOMIE” (DOWNLOAD)
  60. PENERAPAN EXCELLENCE COMMUNICATION DALAM DIVISI HUBUNGAN MASYARAKAT LEMBAGA PERBANKAN DI INDONESIA (Studi Kasus ____________) (DOWNLOAD)
  61. PERENCANAAN PROGRAM SPECIAL EVENT DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PINGU’S ENGLISH BINTARO (DOWNLOAD)
  62. “AKTIVITAS MEDIA RELATIONS KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF REPUBLIK INDONESIA”(Analisis Deskriptif Mengenai Upaya Pencapaian Publisitas Sebagai  Pendukung Promosi Pariwisata Dalam Negeri) (DOWNLOAD)
  63. STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PANTI SOSIAL SASANA TRESNA WERDHA BUDI MULIAV JELAMBAR JAKARTA BARAT MELALUI PENDEKATAN MODEL COMMUNICATIVE COMPETENCE  (DOWNLOAD)
  64. ANALISIS PENILAIAN KHALAYAK TERHADAP SPECIAL EVENT MTV VJ HUNT PADA BULAN JUNI 2011 DAN PENGARUHNYA TERHADAP MINAT UNTUK MENGIKUTI KOMPETISI “PEMILIHAN MTV VJ HUNT 2011” (STUDI TERHADAP KELAS III IPS 4 DI SMAN 6 JAKARTA SELATAN) (DOWNLOAD)
  65. PROTOTYPE PROGRAM TELEVISI THE CENDOL SHOW  (DOWNLOAD)
  66. RENCANA PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MINUMAN SUSU MILKUAT PERIODE JANUARI - DESEMBER 2012 (DOWNLOAD)
  67. MAJALAH ILP FLASH MAJALAH EKSTERNAL ILP CIJANTUNG  (DOWNLOAD)
  68. PERAN MEDIA BARU DALAM MENGKONSTRUKSIKAN KRITIK SOSIAL TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DENGAN PENDEKATAN HUMOR (Framing Analysis terhadap Artikel-Artikel Malesbanget.com) (DOWNLOAD)
  69. STRATEGI MEMBANGUN CITRA POSITIF PERUSAHAAN MELALUI PUBLIKASI HUMAS (STUDI PADA TEATER IMAX KEONG EMAS TAMAN MINI INDONESIA INDAH) (DOWNLOAD)
  70. KAMPANYE PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK SIKAP KHALAYAK (Studi pada Kampanye Stop the Trafficking of Children and Young People yang diselenggarakan oleh The Body Shop Indonesia) (DOWNLOAD)
  71. PROTOTYPE MAJALAH PARIWISATA “EYES ON JAKARTA” E-magazine Panduan Wisata untuk Wilayah Jabodetabek (DOWNLOAD)
  72. ANALISIS HUBUNGAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN (STUDI EKSPERIMEN ATRIBUT PRODUK SEREAL SARAPAN NESTLE FITNESSE) (DOWNLOAD)
  73. PEMBINGKAIAN RADIKALISME PADA BERITA TERORISME DI TELEVISI BERITA NASIONAL DALAM PERSPEKTIF IMPARSIALITAS (Analisis Framing terhadap Indepth Report Terorisme di Program Liputan Mendalam Telusur TV ONE Selama 2008-2011) (DOWNLOAD)
  74. PERBANDINGAN PENGARUH USER EXPERIENCE PADA SITUS TERHADAP CITRA MEREK PADA PENGGUNA GOAL-DIRECTED DAN PENGGUNA EXPERIENTIAL (Studi Eksperimen pada Situs www.hellosoursally.com terhadap Citra Merek Sour Sally) (DOWNLOAD)
  75. IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY OLEH PT AETRA AIR JAKARTA (Studi Evaluasi Program “Kampoeng Bangkit” Khususnya di Pademangan Timur - Jakarta Utara) (DOWNLOAD)
  76. PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (STUDI PADA FACEBOOK SUNSILK INDONESIA) (DOWNLOAD)
  77. PERAN HUMAS DEWAN PERWAKILAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA DALAM UPAYA IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG No.14 TAHUN 2008 TENTANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (DOWNLOAD)
  78. EVALUASI SPECIAL EVENT DALAM MEMBENTUK PRODUCT KNOWLEDGE INVESTOR (STUDI KASUS PADA ROADSHOW KARTU AKSES PT KUSTODIAN SENTRAL EFEK INDONESIA DI PONTIANAK DAN BALIKPAPAN) (DOWNLOAD)
  79. SENSASIONALISME BERITA TELEVISI MENGENAI KRIMINALITAS DENGAN PELAKU PEREMPUAN (STUDI KASUS PEMBERITAAN MELINDA DEE DI SEPUTAR INDONESIA PAGI, SIANG, SORE RCTI DAN REPORTASE PAGI, SIANG, SORE TRANS TV) (DOWNLOAD)
  80. REPRESENTASI AGENDA MEDIA DALAM SURAT KABAR NASIONAL (SEBUAH ANALISIS ISI ISU LINGKUNGAN DALAM KOMPAS DAN KORAN TEMPO) (DOWNLOAD)
  81. PERAN MEDIA BARU DALAM MEMBENTUK GERAKAN SOSIAL (Studi Kasus pada Individu Yang Terlibat dalam IndonesiaUnite Di Twitter) (DOWNLOAD)
  82. PERFORMATIVE COMPETENCE GURU PADA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH INKLUSI (ANAK PENYANDANG AUTISME DI SDN DEPOK BARU 8) (DOWNLOAD)
  83. KOMODIFIKASI PENGGUNAAN JILBAB SEBAGAI GAYA HIDUP DALAM MAJALAH MUSLIMAH (ANALISIS SEMIOTIKA PADA RUBRIK MODE MAJALAH NOOR) (DOWNLOAD)
  84. STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM PROSES REBRANDING (Studi Mengenai Perubahan Apartemen Menara Salemba Batavia Menjadi Menteng Square)  (DOWNLOAD)
  85. PELAKSANAAN MEDIA RELATIONS DI LEMBAGA PEMERINTAH DARI SUDUT PANDANG PRAKTISI HUMAS KEMENTERIAN DAN WARTAWAN (Studi Kasus : Media relations di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam rangka sosialisasi program dan kebijakan kementerian)  (DOWNLOAD)
  86. PEMAKNAAN REMAJA SMU MENGENAI PENGGUNAAN BAHASA ALAY PADA PROGRAM MTV ALAY   (DOWNLOAD)
  87. PENGARUH KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (studi pada program Beasiswa Unggulan CIMB Niaga 2011 )   (DOWNLOAD)
  88. KONSTRUKSI METROSEKSUAL DALAM IKLAN (STUDI IKLAN MEN’S BIORE)   (DOWNLOAD)
  89. PROTOTIPE PROGRAM AIR MAGAZINE RADIO JALAN-JALAN SOB!   (DOWNLOAD)
  90. PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SNACK TARO TAHUN 2012 “PETUALANGAN KELUARGA TARO”   (DOWNLOAD)
  91. PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN INTERAKTIF GRUP MUSIK THEDYINGSIRENS “MY DYING MESSAGE”   (DOWNLOAD)
  92. PROTOTYPE PROGRAM TELEVISI EXOTIC CAPTURER   (DOWNLOAD)
  93. PROGRAM PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU NESCAFE MENU “STAY AWAKE”    (DOWNLOAD)
  94. PROTOTYPE PROGRAM TV MAGAZINE KHUSUS FASHION “CORAK KHATULISTIWA”   (DOWNLOAD)
  95. PROTOTYPE PROGRAM AIR MAGAZINE RADIO IT’S A BIKE WORLD AFTER ALL!   (DOWNLOAD)
  96. PERENCANAAN KEGIATAN MPR DALAM MENDUKUNG BRAND AWARENESS “TALENT SPECTRUM” UNTUK PROGRAM ANALISA SIDIK JARI KEPADA KHALAYAK   (DOWNLOAD)
  97. REPRESENTASI FPI PADA MEDIA ONLINE (ANALISIS WACANA KRITIS TERHADAP PORTAL BERITA WWW.LIPUTAN6.COM)   (DOWNLOAD)
  98. PERENCANAAN PROGRAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU THE COFFEE BEAN AND TEA LEAF INDONESIA   (DOWNLOAD)
  99. PEMBINGKAIAN BERITA MEDIA ONLINE (Analisis Framing Berita Mundurnya Surya Paloh dari Partai Golkar di media Indonesia.com dan vivanews.com Tanggal 7 September 2011)   (DOWNLOAD)
  100. HUBUNGAN ANTARA MENONTON TAYANGAN INFOTAINMENT DI TV DAN AGENDA KOMUNIKASI IBU RUMAH TANGGA   (DOWNLOAD)
  101. POLA MENONTON TELEVISI LOKAL PADA PEMIRSA   (DOWNLOAD)
  102. FENOMENA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DOSEN PEMBIMBING DAN MAHASISWA DALAM BIMBINGAN SKRIPSI   (DOWNLOAD)

KODE  :  P 15